Makin banyak ajah nomer2 nggak dikenal yg masuk kehapeku...
Pertamanya missedcall2..., klo udah smsan...., gayanya salah sms..., habis itu ujung2nya ngajak kenalan... Dasar pria!!
Tapi ya aku siyh seneng2 ajah, selama mereka nggak ganggu dan kebanyakan pada pake m3, jadi nggak boros pulsa.. Nambah temen juga siyh...
Cuma..., aku paling nggak suka sama yg nggak jujur, nggak mau ngaku dia itu sapa..
Apa susahnya siyh kasih tau jati diri yg sebenernya.. Klo emang niat mau kenalan dan temenan aku juga nggak bakal marah kok...
Dan nyatanya banyak dari mereka yg pada ahirnya emang berteman akrab denganku...
Tapi ya itu tadi butuh kejujuran dan bersikap apa adanya dalam mengungkap apa yg ada dalam diri mereka masing2...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment