Lagi lagi.. Aq muak dgnx! Muak dgn smw ketidakjelasanx. Pdhl br kmrn smua bgtu trasa indah. Tp slalu bgtu,hbs terang ad gelap lagi. G ad angin g ad ujan,cueknya kluar lg. Aq jd sebel stengah hidup!
Dan hr ini,sprti bysa,sprti yg sudah2,klo kmrn 1hran g ad sms g ad tlp darinya,barusan dy sms,KRN ADA PERLU MW PNJM Mp4! Taiklah!
Knp c dy g bs b'skp sewajarx,yg bysa aj,yg normal aj. G usah sok cuek klo didpn byk org,tp diblakang brasa butuh. Hufft..! Memang hrs saling memahami,tp aq yg g pernah dipahamix.
Tapi mungkin,,aq jg yg bodoh. Aq slalu luluh oleh perhatian2x,aq sll luluh oleh candax. Rasax sudah berkali2 aq dibawax terbang lalu dihempaskan lg kebumi.
SayangQ kedia nggak cuma skedar sayang,tp ad kebencian pula yg kdg dtg saat sikapx yg menyebalkan nggak juga hilang. Egois memang,tp itulah bentuk pengorbananQ u/nya.
Smoga Tuhan membalas smua yg terjadi kepadaku suatau saat nanti..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment