huhuhuhu, aku masih nggak ikhlas libur lebaranku udah slese..., knapa siyh kampus kejuangan VETERAN mesti rajin banget masuk kul tgl 6Oktober, hari ini, senin!! kampus lain tuh banyakan masuk baru tgl 13Oktober.., hikz, TEGAAAAAAA, SADIIIIIIISSSSS...!!
masih ngantuk banget neh smalem nyicil ngerjain laporan praktikum mpe jam2 pagi, mana terpaksa harus brangkat jam stengah7 pagi nebeng mama dikarenakan hari ini absen nggak bawa motor, padahal jam7 dikampus blm ada orang sama sekali, daripada bengong bego ya mending aku kewarnet sekalian upload laporan praktikum di blog.
tapi tetep aja balik lagi aku masih rada nggak ikhlas masuk kuL, apalagi temen2ku tuh pada blm balik kejogja hari ini, yg udah balik pun katanya pada nggak mau masuk. NYEBELIN kan???? hikz...
sebenernya aku juga nggak mau masuk hari ini, tapi aku ada tanggungan surat ijinnya kakanda tercinta yg masih diBandung, anaknya pas Sutisna itu minta tolong kasihin surat ijinnya ke assDos praktikumnya. Klo bukan karena cinta ya nggak mungkin aku mau, hohohohohoho..
Hufft.., sutraLah, tar siang pulang langsung bobo dirumah, tapi klo kayak biasanya nggak mungkin bobo, pasti ada hal-hal penting yang harus dikerjakan. WELL, welcome to the boring world in a week!!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment