Monday, October 13, 2008

Ternyata..

Ternyata.. Ada hal yg nggak aq ketahui tentangnya. Tentang knp dia ngejauhin aq&memilih bersikap biasa2 aja.

Dulu qt emang sempet deket,deket bgt malah.Tapi qt b2 sadar,qt g cocok.SifatQ yg keras kepala susah bwt dia terima&dia mengerti.Dan aq,jg g bs ngertiin bbrp sifatnya.Jadinya,qt sering debat.

Dia bukan cm cr pcr utk punya2,dia cr pcr utk jd calon istri.Klo sekedar cr pcr utk punya2 dr dL jg aq dah dipacarin sm dy.

I know what he want,he know what I want.Makanya dia bilang org yg dah 7bln ini deket sm aq lebih cocok buatQ.Tp qt percaya jodoh,klo memang suatu saat nanti jdhQ dy&aq jdhnya ya diterima&dijalani.

Well,i believe we meet a people for a reason..

1 comment:

Muhammad Faris Ashim said...

Hehehe... Beberapa kali aq bAcA blogmu.. Tp blm pRnh coMment yak..
Hmm..,apa y? HRsny ini private blog,smaCam diary. Tp dicampur ma blog laporan,gadis yg aneh...
Bdw,melankolis juga y km? :-)
km pny bakat jd pnulis,nulis aj novel.. Sedih c sedih,tp kl bs sedih dpt duit kan bagus.