Wednesday, December 3, 2008

Nggak bisa marah

Pernah siyh 2x klo g salah,dibuatnya jengkeL.. Tapi klo skr ini mau marah sm dy kayaknya nggak bisa dweh.. Hi3.. Tiap hari kerjaannya ktawaKtiwi,nyek2an,ngomong sakCLOKOPe. Y itulah qt.. Apa adanya. Jujur. Dari hal sekecil apapun jgn sampai ada dusta dintara qt. Huehuehue.. -bahasax tingkat tinggi neh-
Ya kami mencoba memahami dan mengerti satu sama lain. Perjalanan masih panjang bwt kami. Prioritas yg hrs diutamakan jg menanti. Tapi kami sudah berkomitmen utk menjalani dgn serius. Ho3.. Qt aj nggak pernah pnya tanggal kapan ini itunya. Ya smua tu mengalir apa adanya. Tangis air mata sudah pernah aq berikan. Kini sudah saatnya tawa canda bahagia yg diwujudkan.

-doa kami-

No comments: