Monday, January 19, 2009

Kamu CueK

Aaaaaarrrgggh.. Heran deh,pnya pcr cuek tu ngerepotin. Byk makan ati klo g tahan,tp aq sayang..huhuhu.. Ini tuh udah keDUA kalinya pnya pcr CUEK yg bintangx sm2 LEO! Dasar LEO,cuek bgt! Awalnya aja pas PDKT sms dr buka mata mpe merem. Skr??BEUGH! Mana prnh nanya dah mkn/blm. Paling banter lg ap,lg dmn,klo g sms yg aneh&gak penting. Klo DOELOE inbox penuh sms,skr bs diitung pake jari brp kali dy sms. NYEBELIN! Dan belakangan yg paling Q sebelin,hoby bgt smsan sm MANTANnya pas SMA. TAIK sudah! Sgala sesuatu yg berhubungan sm mantan tu sensitif bgt. Aq tu y gak pernah smsan sm mantan. Jaga hubungan blh2 aja,tp ada batesnya donk! Am i jealous? IYA BGT!! Dan aq yg hoby mengalah ini males mempermasalahkan,krn yg ada nantinya brantem aja,dan gak kelar masalahnya. Mending aq ngejauh,tar dia jg yg nyariin ndiri. HuFH.. Cowok dmn2 emang egois. Dan mau gak mau qt yg ngalah.. HoavT.. Cwapwe dwe..! Sutralah! DongkoL bgt aq rasanya. Makanya mw minggat 1minggu keBandung. Terserah deh dia mau apa disini. Rasanya pengen gampar yg namanya RINI! TAIK SUDAH!

No comments: