Friday, February 13, 2009

fuckLentine

Nulis tuh judul bukannya sirik lantaran saia tidak punya pasangan, ya maap2 sajah lho ya, kata ST12 "aku sudah ada yang punya...". Cuma y emang nggak pernah memaknai terlalu dalam apa dan bagaimana itu hari kasih sayang. Lah, bukannya hari kasih sayang itu nggak cuma satu tahun sekali ya??? Tiap hari juga bisa cinta dan sayang sama org2 yg kita sayang kan??? Tapi buat yg berheboh2 ria berVALENTINE-nan, ya nggak aku salahin juga, hak masing2 toh...

AKu juga bukan seseorang yg teramat sangat romantis atau mengharap kesangat teramat keromantisan dari pasanganku. Kalo aku kasih kado aku akan beri barang yg emang akan dipakai dan berguna untuknya.. Jauh lebih bermanfaat daripada kasih coklat yg akan habis setelah dimakan atau bunga yang akan layu kalo nggak dirawat. JAdi aku putuskan besok akan memberi CD salah satu group band papan atas di Indonesia yg jadi idolanya.

Besok yg kata banyak orang hari kasih sayang sedunia ato bahasa kerennya VALENTINE, akan aku lalui dengan ngeMC di acara kampus, dan cintaku yg ganteng itu juga akan ngisi acara di sana, ngeBAnd dia.., UHUY!!!

YwasuwdLah, buat yg mau berVAELNTINE-nan.., selamet ajah dweh..., yah syukur2 coklatnya nyampe ke aku, eikekekekekekk..

No comments: