HoaaaaaaaaaHHH harusnya tadi aku ikut praktikum sistem digitaL.. Tapi tadi sibuk sangad dengan Pemilu Ketua Himatif Periode 2008-2009, hoooo.. Ih sumpah ya hari ini rada bandeL aku, seharian ini ada kul 2 mata kuliah plus 1 praktikum nggak aku ikutin semua, uhuhuhuhu... Tapi gak apaH, demi pemilu ini, cieeeeeeeeee......, gaya beTh aku ini.
Trus tadi aku yang notabene satu plug sama uky and rusdi dan nggak tahu sapa lagi yg satu plug sama aku, dikasih tahu kalo ada tugas ngeBLOG ttg praktikum hari ini. NAH GWE????????? Ngapain coba???? Ahh tapi ndak apah, hidup ngeBLOG!! hooooo...
eh tapi ngemeng2 brasa gebLeg juga hari ini nggak ikut TIGA KULIAH gt, hoaaaaahhhh. Tapi semua itu BERALASAN kok.. Tadi pagi jam8 harusnya aku kul sistem digitaL, tapi aku harus ambil berkas beasiswa yg kmaren aku taruh di sana karna mau minta tanda tangan dan cap dari bu camatnya. Berhubung aku dapet jatah jaga stand pemilu jam10 jadi mau nggak mau aku pagi2 harus ke kecamatan, jadi ku korbankanlah nggak ikut kuliah sisDig (baru sekali nggak masuk ini kok). Trus aku harusnya PRAKTIKUM SISDIG jam1 dgn assDosnya mas Riza HiLmi iniH, tapi ya lagi2 nggak bisa ikut.. Dan the last, harusnya aku kuliah sistem informasi tapi ada tugas MENGHITUNG SUARA pemilu. Ya uwessss nggak kuL deh... (baru nggak masuk 1x ini), hoooo...
Yawsuwds, sekarang, malam ini, sambil nonton bukan 4mata mengerjakan tugas praktikum, ngebLog, heeeeeeeee.... Dan berhubung ni mata juja udah kriyip2, mariii kita bobooooooookkkkkkkkkk.......
Ikanku kok blm bobok ya????????????????
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment