huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh yang ini sakit beneran...!!! Rada batuk, badan anget, badan pegel plus sakit semua.., T_T. Gak tahu ada apa dengan badanku ini, kenapa bisa tiba2 sakit. Prediksiku ya karna kecapekan. Kemaren dolan seharian ke Pandawa, begitu sampe rumah langsung disuruh anter mama ke airport, bener2 bisa istirahat tu jam9 malem. Dan nggak pake mandi, huhuhuhu.. Tapi tetep wangi kok. Dan berhubung kondisi rumah cuma ber3 -aku, adek, mbak nem- karna mama ke Bali sampe kamis dan Babe ke Jambi sampe rabu, walhasil si adek bobok sama aku di atas, jadi berasa sumpek kasurku ada dia. Jadinya bobokQ ya nggak nyenyak gitu. Dan parahnya lagi jam1 pagi hawa di kamar mendadak gerah, tanpa BABIBU lagi aku ngebuka pintu kamar yg emang langsung berhubungan ke balkon yg notabene angin dengan gapangnya akan masuk. SILIRRRRRRRRRRRR....
Tapi begonya..., nggak sadar sama akibatnya pagi ini. Bangun tidur badan panas, pegel2, pake rada batuk, rada mual juga, uhuhuhuhuhuuhuh.. I'm SIck! Saia sakit dgn sukses! uhuhuhuhu.. Karnanya aku sudah berencana besok cuma mau masuk praktikum sisDig aja. Kamis nggak bakal kul seharian, apalagi jumat yg cuma bahasa indonesia jam3 sore..
Yang aku takutkan adalah TIPES!!! Bagus aja kalo tipesku kambuh lagi dilengkapi dengan asam lambung! WTF and WTH deh!!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

2 comments:
badan gw juga pegel semua..
pala gw kek kemasukan gajah lampung...
ajigile beratnya...
waks!! kemasukan gajah lampung??? trus kupingnya segede apa coba???
Tapi ini aku sakitnya parah bgt, panas 2hari, dan nggak ada mama papa di rumah, aku terlantar.., huikz..
ditakutkan aku DBD ato tipes, hufff
Post a Comment