Bagus banget ni malem. Aku tuh ya harus TIDUR dulu 3jam baru bisa menyelesaikan postingan laporan praktikum sisDigku. Ni bener2 aneh! Niatku jam setengah9 setelah nyecan gambar diagram dan skema pengkabelan aku bisa dengan mulus ngeposting laporan. Eeeeeeeeh, nggak tahunya trouble sama upLoad-annya, nggak mau2!! Padahal ni mata udah seperempat watt, yang artinya udah ngantuk beraaat dan nggak mau diajak kompromi. Ahirnya aku TIDUR duLu dan meninggaLkan postinganku sejenak. Jam11pm tidur dan sempat meninggaLkan sejuta tanya bagi para warga YM yg YMannya nggak kunjung aku balas, huahahahaha, sorry friend udah tepar banget seeeh. Dan 3jam berikutnya aku kebangun. Ngadep si kompie lagi, sambiL harap2 cemas semoga bisa mengupload gambar2nya dengan lancar. Dan YAK!! 20menit berikutnya postinganku ahirnya kelar juga. Huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.......!!!!!!! Rese' betuL ni bLogger, masa harus aku tinggal tidur duLu, huhuhuhu.. Blogger besok jangan kek gitu lagi yaaaaa.. Nggak baik untuk kesehatan kita berdua.. OK daghLing???!!! Sekarang, AKU MAU BOBOK LAGI..
Dagh aLL..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment