Tak disangka tak dinyana, lagi anteng2nya ngebut dijalan, tau2 ada yg manggil dr samping, rupanya itu SI DIA!!! MANTAN GW... -weks!- Gimana ya.., dibilang masih cinta sebenernya enggak sih.., bener2 udah biasa, SWEAR KETIBAN DUIT!!! Tp dianya tuh, jd yg sok2an care gt -sok2an care apa care beneran yaa??-, tau ah!!
Pokoknya aku tuh udah janji nggak mau BALIKAN LAGI buat yg KEDUA KALINYA!! Cuma emang siyh diantara mantan2ku yg laen, dia masuk peringkat kedua sbg mantan yg masih care bgt dan masih apal banget kebiasaanku&segala macam hal yg berhubungan dgn diriku dr A-Z.. Pokoknya dia tuh masih inget smuanya ttg aku deh..! Kagak nyangka gw..
Sobat2ku siyh biLang, dia sbenernya mau minta balik, tp nunggu timing yg pas, soalnya aku kan masih fokus buat ujian.. Trus, WHAT SHOULD I DO???
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment