Saturday, March 17, 2007

uNtiTLed

Udah 1bulan kalo nggak salah foto Elang Biru kupajang diFs, tapi masih banyak juga yg nanya, "Kok masang foto pesawat kenapa ghit?? Mau jadi piLot ya??" Secara itu mungkin pertanyaan konyoL, tetep aja kudu dijawab secara seksama dan dalam tempo yg sesingkat2nya. Walhasil kujawab dengan tampang innocent, "Bukan mau jadi piLot, tapi mau jadi isTri perwira AU, makanya majang foto pesawat.." --> GiLA!!

Terang aja manusia2 yg denger pada ngakak diujung sana.. Ya iyyaLah.., kesannya impossible bgt gt lowh!! Tapi ada juga yg nanggepin serius banget, "Yg bener ghit?? Kamu mau jadi istri perwira AU?? Klo gt sama Om-ku aja.. Masih muda, ganteng, jabatannya juga udah lumayan. Pokoknya masa depan cerah deh klo sama dia..!" --> Lebih GiLA!!

Ada lagi nih, manusia yg udah kuanggep kakakku sendiri, yg emang terobsesi punya pacar TARUNA AU, dengan mantapnya bilang, "Wew, klo gitu ntar kita tetanggaan donk.. Trus tar kita kumpul2 bareng, arisan bareng.. Tar anak kita disekolahin di skolah yg sama.. Klo anakmu cewek trus anakku cowok atau sebaliknya dijodohin aja, kan seru tuh..!" --> Sangat2 GiLA!!

Nah, daripada menimbulkan kontroversi dan ketidakjelasan dmn2, ahirnya aku bikin konverensi Pers, dan masih dengan cara seksama dan dalam tempo yg sesingkat2nya aku bilang, "Aku cuma cinta mati sama yg namanya pesawat, nggak tau knapa. Mungkin ini karna pengaruh alm.eyang kakung yg dulunya perwira AU dan suka banget sama Helikopter, sampe2 bokap dikasih nama Heliyanto. Dan emang dr keciL aku udah akrab banget sama yg namanya nonton pesawat, habis maennya di bandara siyh.."

Tapi dibalik kecintaanku sama pesawat, jangan beranggepan klo naek pesawat aku bisa anteng2 aja. Klo naek pesawat bekal yg wajib dibawa adl permen!! Dan jangan beranggapan pula klo aku hoby naek pesawat. Klo nggak buru2 amat agak2 males naek pesawat, ribet!! Mana seringnya delay lagi.. Soalnya aku paling nggak suka sama yg namanya MENUNGGU!! Bosen, capek, wasting time!

Tapi kadang ada serunya juga delay. Bisa puas pelototin tamapang and tabiat orang2 disekitar kita --> salah satu kebiasaanku, merhatiin orang2 yg ada disekitarku. Dan pernah pas lagi nunggu sama nyokap mau keJKT, pas itu nyokap mau ketoilet, trus ada ibu2 seumuran nyokap duduk disampingku nanya, "Lho, kakaknya tadi mau kemana?" --> zziiiinnnggg...kakak?? gile cing, nyokap gw dibilang kakak gw?? ni ibu2 matanya udeh burem apa nyokap gw yg tampangnya awet muda atau gw yg tampangnya tampang tua???? siAL bgt!!!

Dgn senyum teramat manis yg sedikit dipaksakan, "Itu tadi bukan kakak saya, tapi mama saya.." Dan si ibu tadi nyegir sambil bilang, "Ooohh saya kira kakaknya, habis nggak jauh beda gitu mukanya..." --> nyokap yg tampangnya awet muda apa gw yg tampangnya tampang TUA???!!

Nyokap nyengir kuda bangga banget denger ceritaku tadi.. Secara nggak langsung ada yg bilang nyokap tuh awet muda!! Dan sebenernya itu nggak cuma sekali.. Dulu pas pertama kali aku nongol dikantor nyokap, temen2 kantor nyokap ngirain aku tuh adiknya nyokap!! Apalagi pas itu aku datengnya pake baju yg agak formil soalnya ada acara dikantornya nyokap. Hhhh, singkong diragiin, TAPE DEEE...!!

No comments: