GiLingan..., 2hari ini aku melintasi jalan2 diJogja bak preman jalanan bo..! Gmn nggak dikatain preman klo motor yg 2hari ini aku pake menyalak galak..
Seisi rumah pada pergi nengok eyang putri dari bokap yg lg opname, jadilah diriku ini jaga rumah bareng pembokat... Nah, motor kesayanganku diinepin dikantor nyokap, soalnya pas mobil kantor dianter kerumah sama pegawai kantornya nyokap, si pegawai kembali ke habitatnya sama motorku itu. JAdilah aku pake motor abangku tersayang..
Bener dah, kmrn sore pas nongol dit4 bimbeL langsung dapet comment macem2..
miss eRot : "Wuih..., ghita sangar...!"
mpok Mira : "Premannya dateng...!"
si thenoL : "Motor sapa tuh ghit? Serem amat."
si niLam : "Gile, jok blakangnya tinggi amat. Pasti klo mbonceng kamu, kamu bathi terus!" --> komentar gila, dipikir aku cewek berkepribadian laki2 apa ya.. Masih normal neh..
Nah, itu motor kan diceperin tp standarnya kayaknya sama abangku blm diganti sama standar motor yg lebih pendek. Walhasil klo dipakir dijalan yg rata kudu distandarin dua, padahal tu motor beratnya nggak ketulungan. Akibatnya aku kudu minta tolong sama org2 yg ada disekitarku buat nyetandarin tu motor. Mau knal apa enggak sm org yg aku mintain tlg, yg penting tu motor beres dulu dah. Tapi ya aku kudu terima tatapan aneh dr segelintir org yg aku mintain tolong..
manusia : "Ni anak bisa pake motor tapi nggak bisa nyetandarin. Aneh!"
Uuggghhh.., siaL banget!!
Dan tiap melintas jalan nggak sedikit juga yg menatap gt.. Menatap entah karna terpana ada mahluk imut yg naek motor galak atau tatapan jengkel lantaran suara motor yg bising banget??
Tau de ah.. Yg jelas ada sensasinya juga naek motor galak yg satu itu.. Berasa kayak yg punya jalanan aja cing... Beneran kayak preman jalanan... Smua yg ada dijalan pada minggir dgn sendirinya..., hahaha..!!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

3 comments:
Halo2....
Itu motornya merek apaan ye?? Abangmu emang jago kalo mo mbathi cewek, hehe...
shogun biru diceperin trus yg blakang ditinggiin.. Untungnya aku nggak pernah dibonceng sama dia, klo sama dia milih naek boil de ah..
yang bikin ni motor gaLak tuh knalpotNya.. serem euy pokoknya..!
Post a Comment