kegiLaan dihari pertama TPHBS..
Dari kemaren aku tuh ingetnya hari ini hari SENIN dan bener ajah aku hari ini pake seragam buat hari senin, putih2!! Dan kekacauan itu baru aku sadari pas udah mau nyampe skolah, mana udah jam7pas lagi, nggak mungkin banget buat balik kerumah..
Sampe skolah ktemu sama si Neetha, dia juga ternyata saLtum. Kita inisiatif buat pinjem roknya si Anggi, rumahnya juga deket dari skolah.. Pas nyampe rumahnya si Anggi, dianya ude brangkat, tapi ya karna kita2 sering "mengacau" dirumahnya jadi langsung masuk N ijin buat pinjem roknya si Anggi..
si Neetha bruntung bgt soalnya ukurannya nggak jauh beda sama si Anggi, tapi aku???????
sHit!! Nggak ada yg pas!!! Udah gt udah jam 7lewat 19menit, padahal TPHBS masuk jam 7.15, kyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! KACAU BGTZ!!! Komplit sudah penderitaanku, udah saLtuM teLat lagi..!
Bener deh, nyampe skolah pas banget 7.30. Aku yg termasuk panikan rasanya udah mau menitikkan aer mata! PAs nyampe depan kelas langsung disuruh kekantor guru nemuin guru piket. Aku udah ngerasa super duper panik and deg2an banget.. Mana ktemu sama wali kelas dgn tampang garang lagi.. Aku udah brusaha nahan aer mata yg mau kluar ini, tapi apa daya, pas didepannya guru piket tumpah smua dah tu air mata, mewek dah gw..!
Pak Gigih -guru piket- mencoba menenangkan, "Udah, udah... Tenang.. Tarik napas.. Berdoa.."
Tapi aku justru klo digituin malah bakal tambah kenceng meweknya... Soalnya jadi terharu karna ada yg perhatian sama aku... Jadi tambah terisak-isak dah gw!!
Untung soal bahasa Indonesianya nggak bikin aku tambah mewek.. Tapi ya itu di lembar jawabnya sempet ketetesan air mata.. Klo dilembar soalnya malah banyak banget tetesan air matanya...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment