Sunday, March 8, 2009

Ada Apa Dgn Ghita??

Ada apa dgnQ?? Kok brasa deg2an ya sore ini. Pdhl spanjang hari tadi aq happy bgt,brasa tambah cantik pula. Secara hbs nyalon gt lowh! Wkwkwkwk.. Tp beneran ni g tau knp rasanya aneh. Deg2an gak jelas. Mau dpt sesuatu yg menggembirakan tp apa gt gak tau.. Uhuhuhu.. Well, yg pasti hari ini happy benjet, becoz karena td di amplaz full buanget byk karboL2 ganteng! PUAS ni mata. Tp pantatnya tu lho, kek mau nyaingin aq aj, wkwkwkwk.. Sutralah! Masih deg2an ni, g tau knapa. Dooohh.. Ya Oloh.. Ada apa ini?? Huaaaa..!! Autis!

No comments: