HAA.. Sumpah! Udah capek gw jd org yg ngarep2 mlulu. Kesannya kok gw yg butuh! Idiih.. Sape jg yg nangis termehek2 bilang supaya gw nggak pergi?? ITU LOE kan! Bukan GW! GW sih bs aj dgn mudahnya NGUBUR SMUA KENANGAN dan NGELUPAIN LOE dlm sekejap. Gak guna y cuma stuck sm 1 org dan itu LOE! Yah,well,okay,dulu gw pernah ngomong klo msh mau bertahan nunggu dia,krn gw pikir gw blm ktmu org yg bs gantiin posisi dia dihati gw. Tp skr?? Yaa bkn brati gw dh nemu penggantinya. Gw mencoba buat itu. Soalnya klo gak gw buka ni pintu hati lebar2 y nggak ada yg masuk. Ya to?? Udah males aja gw, skr lebih tepatnya GW ENEG sm relationship gak jelas kayak gini. Pokokx gw dah g mau ngarep2in loe lg. Ke LAUT aj giH! HAA..
Prasaan kek gini tu gak tau nongoL tiba2 smalem. Gw baru sadar aja klo diluar sana pasti myPrinceCharming sdg mencari2ku,hwehehehe.. Yah,biarin aj tu dia kan lg BUTA! Gak bs liat mahluk sebaik,sepintar,selucu,seimut,dan secantik gw,wkwkwkwk.. Yaa biarin deh. Tar qt ktmu lg taon dpn, LOE PASTI NAKSIR NGEJAR2 Gw! Hwahahaha.. Dan pd saat itu trnyta gw udah jd pacarnya SENiOR LOE! MAMPUS aje! Hwahahahaha.. GeBLEg! Sono klo mw sm si mbak R, yg MANTANnya TEMEN loe sendiri. MAKAN tuh!
Huahh..! Puas GW!
Pokoknya GW mau jd org yg TAFT kayak yg tmn2 gw bilang ke gw ttg gw klo gw tu sll bs mengatasi&melewati sgala mslh.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment