iiiiiiiiih sumpah aku ni aneh banget!! nggak konsisten sama omongan! semalem udah beritikad buat ngejalanin BIASA AJA sama kayak TEMEN YG LAENnya, nggak ada pengkategorian spesiaL. Tapi dasar manusia dan keadaan serta lingkungan yang membuat semua kayaknya nggak ada yang berubah. Malah kayaknya chemistry itu ada lagi. ASEM TENAN!! Tapi yawsuwdslah.., dinikmati wae.. Senggaknya suasana bego2an kayak duLu tu ada lagi. Semuanya kembali menyenangkan lagi. Tapi tentunya tanpa ada perasaan mengharap lebih. Yah.., anggep aja menikmati sisa waktu 3bulan sama dia dengan sebaik2nya sebelum nantinya bakal nggak ketemu setahun. HuoooooooooHHH...!!!!!!
eh tapi sumpah yaa aku masih nggak ngerti sama diriku sendiri. Aku yg aneh?? Aku yg duduL?? Ato aku yg bego apa gimana sih??? Waaaaah, pancen duduL tenan ki! Tapi senggaknya aku skr ngerasa lebih mencintai diriku, mungkin karna udah kurusan dan dengan rambut baruku itu, jadi terlihat lebih cantik -KATA ORANG-, tapi emang iya sih. huahahahahahahaa, narsisnya keluar..!! BEN ahh!! Kan katanya HATI YG GEMBIRA ADALAH OBAT dari semua masalah. Jadi mari kita bergembiara...!! Kalo kata Andra and the Backbone, "Slamat tinggal masa lalu, slamat datang cinta baru"
YiiiiiiiiHHAaaaaaaaaaaaaaaYYY.....!!!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

1 comment:
walah..
lha piye kuwi..
pokoknya hiduplah untuk mencinta git..
uuuoooochhh...
hidup babitampan!!
Post a Comment