Kadang aq masih gak percaya, kok bisa y aq yg skr ini jd org yg jauh lebih sabar,lebih ikhlas,lebih nrimo,lebih tulus,dan lebih byk berkorban dlm ngejalanin hidup. Bukan berati dL gak gitu.. Cuma skr ini aq bener2 ngerasain klo aq jauh lebih dewasa dlm berfikir&bersikap. Trutama klo ngadepin mahluk Tuhan yg satu itu. Percaya atau enggak,aq bisa jd org yg bs menenangkan dia disaat dia lg panik. Aq bs jd org yg jauh lebih kuat&mampu menguatkan dia yg sedang rapuh. HaL yg nggak pernah aku lakuin sebelumnya. Karna setauQ aq itu dulu manja,hoby ngambek,suka marah2 g jelas sm pacarQ. Tp skr?? Oh My GOD,bisanya smua itu hilang dgn sendirinya. Mungkin itu juga yg namanya proses pendewasaan. Tapi...,aq tetep heran aj aq msh kuat ngejalanin ini smua. Hal yg paling kubenci,menunggu ketidakpastian,bisa jd hal yg paling bs menguatkanQ&mendewasakanQ. Skr yg pgn aq lakuin adL membuat sisa waktu 3bln ini menjadi sangat indah utk dikenang.
-ghita yg slalu ada utkmu-
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment