Wednesday, April 8, 2009

ke-autissan hari ini

Hari ini autiss banget dah, setengah hari manyun bin pusing, setengah hari lagi cekakak cekikik ndlogog. Lha, gimana nggak manyun kalo pusing di kepala 2hari nggak ilang2??? Ni gara2 begadang ngerjain laporan, ceritanya sok rajin gitu. Sebenernya itu laporan 2jam juga udah bisa beres, tapi dari jam9malem baru kelar jam4pagi, karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku tinggal YMan, FBan, FSan, sama ngeBLOG, jadilah itu laporan pagi buta baru jadi, hahahahaha...... Dan bagusnya aku ada kuliah dari jam8pagi sampe jam5sore. Tapi yg jam3 sampe jam5 nggak aku ikuti soalnya udah ngantuk banget dan peningnya bukan maen. Nah, aku herannya kuliah pagiku yg jam8 sama praktikumku yg jam1 itu aku nggak ngantuk sama sekali. Malemnya aku harus ngerjain laporan lagi, dan ni laporan pagi menjelang siang malah baru kelar, soalnyaaaaaaaaa malemnya aku tinggal tidur, dan jam4subuh aku kebangun dan tersadar kalo laporanku belom aku selesein. Lha wong komputer dan internetnya aja nggak aku matiin, parah banget kan, namanya juga autisss...

Setelah insiden begadang itu, sakit kepala makin menjadi, yang tadinya hari ini aku harusnya kuliah pagi jam8 aku jadi nggak kuliah. Ada kuliah lagi siang jam1, praktiku, QUIZ pula, mati aja blom belajar sama sekali, ni kpala bener2 dan dikasih obat biar nggak pusing juga nggak sembuh2, jadinya ni otak nggak bisa dipake buat mikir yg serius2. Pada ahirnya aku memilih buat menutup buku dan nggak belajar, pasrha, moga2 masih inget sama materi2 sebelumnya. Kalopun nggak inget, harapan terahir adalah uky, rusdee, sama charLi, moga2 mau berbagi contekan, wkwkwkwkw..

Jam11 cabut dari rumah, aje gile panasnyaaaHHHH... Otak tambah nggak konek buat berfikir, dimana aku, mau kemana aku, siapa aku, -hayyah!- Kalo nggak karna perintah komandan buat ke Bank mungkin jam segitu aku masih leyeh2 di depan tipi, tapi boleh apa buat, perintah atasan harus dilaksanakan kalo engga uang jajan bisa dipotong. Habis dari bank langsung cabut keXXI, coz rencana mau nonton fast&furious sama si anas ndutz tar sore, eeeh, baru juga markir motor udah harus out lagi, males aja liat antrean panjang gitu, apalagi yg antre banyakan bule2 gitu -ngapain ya mereka nonton di XXI jogja? emang di negaranya nggak ada XXI? menuh2in aja- Yawda deh milih nonton di21 ajah, yg penting bisa nonton dan ngerefresh otak hari ini.

Keluar dari XXI pas udah mau nyampe Lippo Bank ada mas2 naek motor juga yg mau puter balik, ni mas2 emang dasar BE**GO banget! Udah tahu mau puter nengoknya kok ke kiri aja, yg sebelah kanan enggak ditengok, maen serbot aja, pas itu aku yg dibelakangnya, biarpun udah menghindar tetep aja NABRAK! Untung aku jalannya pelan. Dan udah bisa ketebak kan apa yg terjadi selanjutnya??? Jatoh dengan sukseslah aku! Si masnya langsung bantuin motor dan akunya berdiri, sambil minta maaf, tapi cuma aku diemin aja, lagi nggak napsu buat maki2 orang, jadi aku cuekin aja. Ya wes, langsung tak tinggal pergi, yg penting motornya nggak papa. Fffffffiiiiiiiiiiuhhhhh, heran ya, kenapa setiap aku naek motornya pelan2 mesti jatoh ato nubruk ato ditubruk. Ada yg tahu kenapa???? Kalo ada yg tahu jawabnya langsung sms aja, hooo...

Tapi Tuhan emang slalu baik, habis jatoh, habis manyun2, ada gantinya yg baik2, rupanya praktikum diliburkan, jadinya ENGGAK QUIZ deh!! Yihuuuyyy!!! Bisa langsung pulang neh, mengistirahatkan badan. Tapi rupanya sebelum pulang harus melewati atraksi cekakak cekikik dulu bersama sepasang kekasih berinisial Fuu&HCL :
Fuu : Wah git,lagune koe banget (ada lagunya LOBOW yg disetel sama om cLuw)
Aku : Hahahahahaha.. (tanpa babibu langsung nyanyi) "Apa aku pernah mendua, apa aku pernah mengeluh saat kau ada masalah..." He'eh ya, aku banget!
HCL : Kalo nggak lagunya NAFF ajah
Fuu : NAFF?? Kok Naff sih ndut??
HCL : (rada mikir) Lha yo Naff to sing nyanyi "Satu pasangan tak cukup, dua simpanan juga tak cukup"
Fuu&Aku : (mode:ketawa ngakak=ON)
Aku : Lagunya WALI kaleeeee... (dan tanpa tengok kanan kiri, depan blakang langsung aku nyanyikan) "Satu pasangan tak cukup, dua simpanan juga tak cukup, emang dasar emang dasar, eh dasar kamu BA**NG*N"
HCL : Hehehe, kiraen lagunya NAFF. Oh,kalo enggak lagunya Changcuters
Aku : Yang mana lagi??
Fuu : Main serong
Aku : (sekali lagi tanpa tengok kanan kiri, depan blakang langsung aku nyanyiin) "Serong kanaaaann.., serong kiri..." Penak tenan yo de'e serong kanan kiri, cocok banget dah, satu pasangan nggak cukup, dua simpanan juga nggak cukup, pancen BA**NG*N!

Kelar ngoceh nggak keruan, baru sadar kalo dia yg namanya tak boleh disebut dari tadi ada disampingku dan aku NGGAK SADAR!! WOOOOOOOTTTTTTT!!! Ngerasa nggak ya dia?? DOOH!! Mati gaya aku langsungan. Dan cuma bisa ngomong "Jadi pulang nggak Yuz??", dan jawabannya "Ya ayo, dari tadi kan aku nungguin kamu ngomong nggak selesai2" -> WOOOOOOOOTTTTTTTTTTTT!!

Yaaah, kejadian yg sangat autiss, dan rupanya belom selesai juga keautisanku. Malam ini jadi nonton sama anas ndut, dan tahu apa sodara2, yg namanya nonton sama dia apa ajah yg ada diFiLM kita komentarin, jadinya cekakak cekikik gitu kita. Kelar nonton juga sama ajah, cekakak cekikik nggak jelas sambil masih ngomongin orang, Hwahahahaha.. Sampe pada ahirnya si anas harus segera pulang karna gebetannya sms melulu nanyain udah pulang belom. Sebagai temen yg baik aku menyarankan smsnya dibales "Iya ini lagi di jalan, jalannya rame banget, maklumlah long weekend". Dan ternyata dikirim juga sms kayak gitu ke si cewek, padahal posisinya si anas masih dirumahku, hwahahahaha -> ANAS BOTEEEEEEKKKKKKKKKK......!!!!!

Ah yak, trahir cerita neh, thx berat buat uky sama rusdi yg udah bela2in nengok kerumah tapi cuma bentar, hihihi, maap yah pren.., dont be angry with me, buahnya aku tunggu selalu, wkwkwkwkwk...

No comments: