Monday, April 6, 2009

KETAHUAN -part2-

Sekali lagi mari kita awali dengan tertawa, HUAHAHAHAHAHAHAHA...

Tuhan itu emang adiL, baik banget, selalu memberi petunjuk pada umat2NYA supaya diperlihatkan kebenaran demi kebenaran. Hari ini satu lagi kebenaran terungkap ttg dia yg namanya tak boleh disebut.

Siang tadi pas lagi nunggu dosen PKW yg nggak dateng2, temenku, sebut aja JEFRY -bukan nama boongan- bertanya :
Jefry : Masih sama dia nggak sih?
Aku : Menurutmu?
Jefry : Ya aku nanya, soale aku mau kasih info tapi nggak enak sama kamu
Aku : (ni pasti ada kaitannya sama cewek) Ya bilang aja, aku udah nggak ada apa2 kok
Jefry : Bener?? Gini lho, pas nyepi kmaren pas ada ogoh2 di pura banguntapan bantul aku liat dia lagi boncengan sama cewek. Awalnya kupikir adiknya, tapi kayaknya nggak mungkin soalnya beda banget
Aku : Huahahaha... Ceweknya pasti rambutnya pendek, kulitnya putih??
Jefry : Iya
Aku : Yawda, ya itu deh pa**car**nya

Nggak usah dibilangin juga aku udah tahu ciri2 itu mengarah pada sapa, yg jelas bukan ayam tetangga sebelah, mungkin "AYAM" yg laen, dududududududu... (mode siuL = ON)

Dan langsung tanpa basabasi jari2 ini aktif mengirimkan sms kepada dia yg namanya tak boleh disebut.
Aku : EHM, cieeeeeeeeeeeeee yg kmaren pas nyepi boncengan lewat pura di banguntapan bantul... Makin mesra ajah neh. Dicariin icez tuh --> icez adalah panggilan si pacar yg menanyakan lewat FB knp si dia nggak pernah kerumah
Dia : pura? icez sapa? --> BOTEEEEEEEEEEEEK!!!
Aku : Lah, sama pacar sendiri kok nggak tahu. Itu tuh yg namanya di FB icez chubz, kalo di FS nicknya d'chubzchubz. Knp sih pake dirahasiain, knp nggak mau berbagi, wong ya aku tu kalo ada temen seneng aku juga ikut seneng kok.
Dia : Bukane nggak mau berbagi, tapi kita nggak ada apa2 --> BE*O, sebelumnya nanyain icez sapa, habis itu bilang nggak ada apa2, DONK ORA E???
Aku : Ada apa2 juga nggak papa. Kalo emang nggak ada apa2 ya nggak usah kasih2 harapan palsu, kasihan.. Cukup 1 aja yg jadi korban. Bagusnya sih ada apa2, jadi panggilang SAYANG, HANI, SWITI-mu itu nggak sia2.

Dan saudara2 tahu apa???? Smsnya KAGAK DIBALES --> pukulan yg sangat telak sekali ketika kebohongan terungkap dengan sendirinya. Sekali lagi kita nyanyi lagunya matta band Oo.. Kamu Ketahuan...

Satu kata buatmu "DAMN"

No comments: