Monday, April 6, 2009

kuLtum

jumat malem lalu aku ikut nganterin eyang kontrol ke JIH, kan eyang baru aja keluar dari situ setelah 1minggu diopname disana karna infeksi ginjaL. Mama juga ternyata mau periksa kakinya yg sakit,jadi sekalian satu dokter itu menangani mama dan eyangku. Aku yg tadinya nggak niat periksa jadi ikut2an disuruh periksa gara si mama tiba2 nyeletuk sama dokter woro -nama dokternya-, "Ini dok diperiksa sekalian, suka bengek" --> WOOTTT!!!!! Apa2an neh si mama, pake bawa2 penyakit lama, tapi emang sih bengekQ suka kumat. Langsung dah tanpa babibu bu dokter yg masih muda dan cantik itu menggerayangi dadaku dengan stetoskopnya --> dicerna secara iLmiah ya, hooo...

Dan eng ing eng...............

Suasana sunyi senyap, aku deg2an, takut divonis kalo aku makin cantik dan langsing, HAAAAAAAAAA... LANJOOOOOOOT!!! Si bu dokter mulai membuka percakapan (kuLtum lebih tepatnya) :

BuDok : Jarang minum air putih ya?
Aku : Hee.. iya dok
BuDok : Sering keluar malam ya?
Aku : Hee.. iya dok
BuDok : Suka jajan es ya?
Aku : Hee.. iya dok
BuDok : Kalo sekolah naek apa?
Aku : (gile gw dikira masih anak sekolah, ni dokter emang TOP BGT, ngerti kalo mukaku imut2) Mmm, saia ke kampus naek motor dok
BuDok : Oooh, udah kuliah to, saia pikir masih sekolah, ya kalo naek motor pake slayer biar nggak kena debu
Aku : (muka saia memang babyFace) Iya dok, ntar pake slayer kalo nggak males, heeee...
BuDok : Banyakin minum air putih. Kurangi keluar malam, kalo emang perlu banget pake jaket tebel. Kurangi minum es. Hindari asap rokok sama debu (untung BuDokternya nggak nanya "suka ngerokok ya"). Jangan minum soda banyak2. Kurangi makanan yg mengandung motto. Jangan stress, kalo pacarnya selingkuh cari aja yg laen (HUASYEEEEEMMMM, tahu darimana si buDok ini??). Jangan suka begadang (buat yg ini nggak janji deh). Kalo tidur pake selimut (Males dok). Dan blablabla selanjutnya cuma masuk telinga kanan keluar telinga kiri, hahahahaha..

Well, yg periksa eyang sama mama kenapa jadi aku yg kena kuLtum???
Dan rupanya, di mobiL si mama juga nambah2in, "Tuh dengerin tadi yg BuDok bilang. pacar mati satu tumbuh seribu". Si Eyang nambahin pula, "masih banyak ikan di laut"

WOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apa hubungannya bengekQ sama PACAR???

$!@#&%(*)+_&*(&*%$$@@!$$(+_)+

No comments: